Rekomendasi Aplikasi Voice Chat Pengganti Discord
Rekomendasi Aplikasi Voice Chat Pengganti Discord

Rekomendasi Aplikasi Voice Chat Pengganti Discord Terbaik 2023

Posted on

Silahkan datang kemari, bagi kamu yang sedang mencari informasi tentang Aplikasi apa yang bagus untuk digunakan sebagai pengganti Discord sebagai aplikasi Voice Chat ketika main game. Berikut, lewat artikel kali ini admin akan bagikan 5 Rekomendasi Aplikasi Voice Chat Terbaik Pengganti Discord. Simak artikel dibawah sampai selesai ya!!.

5 Aplikasi Pengganti Discord untuk Voice Chat

Bakamitai.com – Discord mungkin menjadi salah satu aplikasi voice chat yang paling populer, khususnya di kalangan para gamers. Namun banyak alternatif lain yang bisa dipilih jika kamu ingin mencoba sesuatu yang berbeda, atau jika Discord tidak sesuai dengan kebutuhanmu. Berikut ini adalah lima aplikasi pengganti Discord untuk voice chat.

1. TeamSpeak

TeamSpeak adalah aplikasi voice chat yang telah lama ada sebelum Discord, dan masih menjadi pilihan favorit bagi banyak pengguna. TeamSpeak menawarkan kualitas suara yang baik, dan memiliki tingkat kustomisasi yang lebih tinggi dibanding aplikasi lain, membuatnya menjadi pilihan utama untuk pengguna profesional.

2. Mumble

Mumble adalah aplikasi voice chat open-source yang ringan dan memiliki kualitas suara yang sangat bagus. Aplikasi ini juga menawarkan fitur posisi audio, yang memungkinkan kamu mendengar suara teman chatmu dari posisi mereka dalam game. Jika kamu mencari alternatif Discord yang gratis, Mumble bisa menjadi pilihan yang baik.


Disclaimer!!
Always Support the Artists by buying comics or reading Manhwa/Manhua/Manga on the official website.
Bakamitai.com only provides official links to watch or read, we strongly support intellectual property. We are only reviewing this article for entertainment. If you want this article removed, please contact us at [email protected].

3. Slack

Meski lebih dikenal sebagai aplikasi komunikasi kerja, Slack juga memiliki fitur voice chat yang baik. Jika kamu sudah menggunakan Slack untuk bekerja, fitur voice chat ini bisa menjadi tambahan yang nyaman. Selain itu, integrasi dengan berbagai aplikasi lainnya menjadi salah satu kelebihan Slack.

4. Skype

Skype mungkin bukan aplikasi khusus untuk gamers, tetapi ini adalah pilihan yang bagus jika kamu mencari aplikasi voice chat yang juga bisa digunakan untuk video call. Skype menawarkan kualitas suara yang baik, dan hampir semua orang sudah familiar dengan aplikasi ini.

5. Guilded

Sebagai saingan baru Discord, Guilded menawarkan hampir semua fitur yang dimiliki Discord, dengan tambahan beberapa fitur unik sendiri seperti kalender acara dan dokumen bersama. Jika kamu mencari alternatif Discord yang mirip, maka Guilded bisa menjadi pilihanmu.

Akhir Kata

Ternyata ada banyak alternatif untuk Discord ya, Demikianlah artikel dari admin yang berjudul Rekomendasi Aplikasi Voice Chat Pengganti Discord Terbaik 2023. Semoga salah satu dari pilihan di atas menjadi sesuai dengan kebutuhanmu. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.